Sabtu, 30 Oktober 2010

Mantan

Gara garanya kemaren malam, kepikiran sama seseorang yang pernah mengisi salah satu bab kehidupanku. ya walaupun bukan kisah yang indah tapi itu sesuatu yang manis untuk dikenang.
Tapi ini bukan kisah Dia, ini kisah ku dengan dia yang lain. Seseorang yang aku suka, aku gilai ketika aku masih "muda" , waktu itu umurku sekitar 16 tahun. Aku terpesona sama seorang basist band di sekolahku, sebut saja namanya EM.
dipikir pikir lucu sekali, setiap aku memandangnya dada ini bergemuruh seperti gendang , cepatnya luar biasa, setiap pandangannya ke arahku (ge er), Mukaku memerah seperti tomat, mulutku tak bisa berbicara dan pandangan mataku ke tempat yang lain. tottaly frozen. setiap istirahat selalu duduk di depan kelasnya ditemani 2 orang teman baik yang juga menyukai salah satu personil kelas lain. sebetulnya kami bertiga seperti orang bodoh, memey ngecengin temenku, ssi ngecengin temen memey, dan aku ngecengin temen susi. lingkaran setan hehe
Sampai suatu hari datang juga berita gak enak, dia jadian sama teman sekelasku waktu smp. kmana mana berdua. bikin iri sekaligus bete. Dan kejutannya adalah setelah lebih dari 10 tahun tidak ada kabar, berita dan sejenisnya.. tiba tiba namanya muncul di fb , tepatnya di wall temanku, tinggal dikota yang sama dengan mama tuaku. what a small world!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar